Polda Metro Tak Panggil Penyelenggara Formula E Terkait Atap Ambruk

30 May 2022, 22:55

Polda Metro Jaya tak melakukan pemanggilan terhadap panitia penyelenggara ajang balapan Formula E Jakarta, terkait insiden ambruknya atap tribun penonton pada Jumat (27/5/2022) lalu.

Kombes Pol Endra Zulpan Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, insiden ambruknya atap tribun penonton Formula E murni karena faktor alam dan bukan hal yang lain.

“Itu kan faktor alam karena hujan deras angin kencang kemudian panitia juga sudah memperbaiki,” kata Endra Zulpan di Jakarta, Senin (30/5/2022) dilansir Antara.

Dia menambahkan, perbaikan atap tribun penonton Formula E yang ambruk itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penonton yang menyaksikan ajang balapan tersebut.

“Kita harapkan pada saat kegiatan tanggal 4 Juni semua berjalan baik karena memang kemarin faktor alam, hujan cukup deras dan panitia juga sudah coba perbaiki apa yang menjadi kerusakan itu,” ujar Zulpan.

Lebih lanjut, Polda Metro Jaya juga akan memberikan pengamanan maksimal terkait penyelenggaraan ajang balapan Formula E yang akan diadakan pada 4 Juni 2022.

“Tentu kita akan memberikan pengamanan maksimal karena kegiatan ini berdasarkan data yang kita terima dari panitia dan rapat koordinasi yang kita lakukan penonton cukup banyak,” pungkas Zulpan. (ant/bil/ipg)

Tokoh

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi