Plt Ketum PPP Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Matapura Kalsel

24 October 2022, 11:16

PELAKSANA Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Muhammad Mardiono sowan memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.

“Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Muhammad Mardiono, di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Muhammad Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ungkapnya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.

Adapun Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Tuan Guru KH M Wildan Salman bersamaan dengan agenda konsolidasi politiknya yang digelar di Provinsi Kalsel. (OL-13)

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi