Pj DKI 1 Bersinergi dengan Pangdam Jaya Minimalisir Tawuran di Jakarta

24 October 2022, 19:38

MerahPutih.com – Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono menyambangi Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto di Markas Kodam Jaya, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (24/10).

Pangdam Untung membeberkan alasan pertemuannya dengan Pj Gubernur Heru. Pertemuan ini sebagai langkah kolaborasi dalam berbagai bidang, sehingga pembangunan di Jakarta bisa berjalan lebih baik ke depannya.

Baca Juga:
BPIP Dukung Langkah Heru Budi Hartono Gencarkan Blusukan

Pangdam Untung mengatakan, pihaknya juga berkomitmen untuk membantu Pj Heru Budi dalam pelaksanaan tugas di Jakarta.
“Semoga selama beliau menjabat, Jakarta lebih nyaman, sejuk, untuk kita tinggali bersama,” kata Pangdam Untung di Markas Kodam Jaya, Senin (24/10).

Sementara itu, Pj Heru mengaku, bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Pangdam Untung setelah seminggu menjabat. Ia juga menginginkan sebuah kolaborasi dalam membangun Jakarta, serta Pemprov DKI dengan Kodam Jaya selalu bersinergi dalam hal apapun.

Baca Juga:
Heru Terima Aduan PPSU Dijadikan Sopir hingga Pengurus Rumah Lurah

“Tadi kami sudah berdiskusi, tentunya saya sebagai Pj Gubernur ingin membangun kebersamaan, hingga apa yang diharapkan oleh masyarakat, dan tugas-tugas yang diemban oleh saya bisa didukung oleh Panglima dan jajarannya,” ujarnya.

Selain itu, Heru juga menjelaskan pertemuan dengan Pangdam Untung adalah terkait menjaga keamanan Jakarta dari berbagai sisi, seperti penyuluhan ke berbagai sekolah agar upaya tawuran pelajar bisa diminimalisir.

“Kami juga berdiskusi hal lainnya, seperti keamanan, masuk ke sekolah-sekolah supaya tidak ada tawuran, ini bisa bersinergi dengan dinas pendidikan, ini hal yang sangat baik. Bahkan, kerja sama untuk menggandeng TNI dalam program pengelolaan sungai juga akan dilakukan,” pungkasnya. (Asp)

Baca Juga:
Heru Budi Temui Erick Thohir, Bahas Integrasi Transportasi Umum

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi