Pikap Muatan Minyak Goreng Terguling di Tol Tomang, Lalin Macet

2 April 2022, 20:48

https: img.okezone.com content 2022 04 02 338 2572137 pikap-muatan-minyak-goreng-terguling-tol-tomang-lalin-macet-X1Hx54aFCI.jpg

JAKARTA – Mobil pikap muatan minyak goreng curah mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di ruas Tol Tomang Kilometer 1 + 000, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/4/2022) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ruas tol dari arah Kebon Jeruk menuju Tangerang mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Baca Juga:  Tabrak Pembatas Jalan, Mobil yang Dikemudikan Wanita Terguling di Cawang

Di lokasi, terlihat kendaraan tersebut terguling hingga isi muatannya berhamburan. Bahkan, sebagian minyaknya tumpah ke jalan.

Petugas Jasa Marga yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil tersebut dan membersihkan sisa – sisa minyak yang tumpah agar tidak terjadi kecelakaan pada kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Menurut keterangan warga, Adijaya, mobil tersebut terguling akibat salah satu ban belakangnya pecah, hingga terjadi terguling.

Baca Juga: Tragis! Ibu Hamil Tewas Terseret Truk di Serpong

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/04/02/338/2572137/pikap-muatan-minyak-goreng-terguling-di-tol-tomang-lalin-macet

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi