Petinggi PKS Nilai Raffi Ahmad Cocok Maju di Pilpres 2024

30 May 2022, 20:33

TAGAR.id, Jakarta – Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Raffi mendadak dinilai cocok maju sebagai Capres 2024. Kabar itu mencuat usai Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Zulkieflimansyah mengeluarkan pernyataan tak terduga.

Melalui laman Instagram pribadinya, Zulkieflimansyah menilai sosok Raffi pantas dicalonkan PKS untuk maju ke Pilpres 2024. Alhasil, beredarlah rumor bahwa Raffi akan menjadi kandidat dari PKS yang bakal maju sebagai Capres selanjutnya.

“Sebagai Ketua DPP PKS yg bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20 Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres,” tulis Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah juga terang-terangan memposting foto Raffi. Nama pemimpin daerah seperti Anies Baswedan, Ganjar, dan Prabowo bahkan dinilai terancam kalah oleh popularitas Raffi.

Menurut Zulkieflimansyah, Indonesia butuh pemimpin yang memiliki cara pemikiran baru. Ia mengatakan masa depan akan sangat menantang dan terus mengalami perubahan.

“Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar2 baru dan menantang. Ternyata dari ngomong2 informal dgn Kepala2 Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad, kata Zulkieflimansyah. “Menarik ini.”

Sementara itu, Raffi belum buka suara terkait kabar pencalonan Pilpres 2024. Pasalnya, Raffi bersama Nagita Slavina juga anak mereka, Rafathar dan Rayyanza tengah terbang ke Italia dan Prancis untuk pekerjaan sekaligus berlibur. []


https://www.tagar.id/petinggi-pks-nilai-raffi-ahmad-cocok-maju-di-pilpres-2024

Media

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi