Petani Aceh Utara Ditemukan Hangus Terbakar

16 September 2021, 22:40

KBRN, Aceh Utara: Seorang petani di  Gampong Matang Pupanji, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara ditemukan meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar. Korban bernama Zulkifli (48) ditemukan di kebun sawit tidak jauh dari rumahnya, Kamis (16/9/2021).

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Fauzi menjelaskan, jasad Zulkifli pertama kali ditemukan oleh istrinya, Naimah (42) sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat itu saksi hendak mengantarkan nasi untuk almarhum. 

“Setiba di lokasi saksi melihat suaminya sudah tergeletak di tanah, dalam kondisi tubuhnya hangus terbakar, setelah itu saksi memberitahukan kepada warga dan meneruskan ke kita (polisi),” kata Fauzi.

Disebutkan, setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat, polisi langsung menurunkan Tim INAFIS ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait korban ditemukan dalam hangus terbakar,” pungkasnya.


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1191292/petani-aceh-utara-ditemukan-hangus-terbakar?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi