Pesan Suara WhatsApp Miliki Pembaruan, Kini Bisa Dengarkan Pesan dari Luar Obrolan

2 April 2022, 20:37

PIKIRAN RAKYATWhatsApp telah menjadi aplikasi sehari-hari yang digunakan untuk alat komunikasi dengan kerabat/rekan kerja.

Oleh karena itu, para pengguna perlu menyimak pembaruan yang kini semakin memudahkan para penggunanya.

Kini, WhatsApp melakukan berbagai peningkatan dalam pembaruan, terutama tentang pesan suara yang begitu sering dilakukan.

Baca Juga: Modal Cantik dan Pintar Bisa Jadi Asisten Pribadi ke-25 Hotman Paris, Nathalie Holscher: Kalau Janda Mau Gak?

Untuk itu, pembaruan pada pesan suara ini, dimaksudkan agar pengguna WhatsApp meningkatkan pengalaman, termasuk dapat meninjau kembali rekaman sebelum dikirim.

Berdasarkan data WhatsApp tentang pengalaman pengguna, sebanyak 7 miliar pesan suara beredar setiap hari, yang mana ini berarti mereka lebih ingin berkomunikasi tanpa mengetik melalui pesan.

“Pesan suara telah mempercepat dan memudahkan orang untuk melakukan percakapan yang lebih ekspresif,” ujar perwakilan WhatsApp dalam pengumuman terbaru, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Independent.

Baca Juga: Singgung ‘Geng Solo’, Relawan Ungkap Jokowi Dikelilingi Garong yang Berbahaya: Apalagi Berkaitan 3 Periode

“Menunjukkan emosi atau kegembiraan melalui suara lebih alami daripada teks, dan dalam banyak situasi, pesan suara adalah bentuk komunikasi yang disukai di WhatsApp.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014142413/pesan-suara-whatsapp-miliki-pembaruan-kini-bisa-dengarkan-pesan-dari-luar-obrolan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi