Pesan Megawati soal Pilpres 2024: Jangan Grusa Grusu

23 October 2022, 14:36

Liputan6.com, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpesan, politik bukan hanya soal kekuasaan. Menurutnya, politik  juga terkait kebermanfaatan bagi masyarakat.
Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga  saat membuka Turnamen Bulutangkis Persahabatan yang diikuti 15 organisasi Pemuda dan Mahasiswa di Jakarta.

“Ibu Megawati berpesan kepada kami, bahwa saudaraku yang hadir disini, berpolitik bukan hanya sekedar berkuasa, tetapi bagaimana kita juga bermanfaat,” kata Eriko di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (23/10/2022).
“Nah bermanfaat itu penting kalau kita itu sehat,” sambung dia.
Pantauan di lokasi, acara ini diawali dengan pertandingan ganda antara Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Eriko melawan pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya.
Meski bukan seorang atlet, namun smash dari Hasto sempat membuat Candra Wijaya kawalahan. Hal itu membuat peserta turnamen bertepuk tangan meriah.
Diketahui, sebanyak 15 ormas kepemudaan yang ikut ambil bagian dalam turnamen. Yakni: PB PMII, BMI, DPP KNPI, BPP HIPMI, Nasyiatul Aisyiyah, Presidium Nasional GMNI, TMP, PP PMKRI, Repdem, SAPMA PP, PP GP Ansor, PP Pemuda Muhammadiyah, PP GMKI, Purna Paskibraka Indonesia, dan PP FKPPI.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi