Pesan Megawati ke Kader PDIP: Soal Pilpres, Jangan Grasah-grusuh

24 October 2022, 4:41

INDOZONE.ID – Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan, bahwa Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri telah memberikan pesan kepada kader soal pemilihan presiden (pilpres) 2024. Pesan Megawati kepada kadernya adalah agar tidak grasah-grusuh soal pilpres.
“Berkaitan pilpres, agar disampaikan pentingnya kepada seluruh kader, kesabaran revolusioner. Jangan grasah-grusuh,” ujar Hasto saat ditemui dalam Turnamen Bulugangkis Persahabatan yang diikuti oleh 15 organisasi Pemuda dan Mahasiswa di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (23/10/2022).Ditekankan Hasto, nantinya akan ada deklarasi perihal pilpres. Akan tetapi, PDIP masih menunggu momen yang tepat tanpa terpengaruh hiruk-pikuk politik sekarang.

Baca Juga: Buntut Nyatakan Siap Nyapres, PDIP Bakal Minta Klarifikasi Ganjar Pranowo

“Nanti, pada saatnya, pada momentum yang tepat ,akan dideklarasikan. Sabar, jangan terpengaruh oleh berbagai hiruk-pikuk politik yang sangat dinamis,” tegas Hasto.“Dan, yang terpenting adalah bergerak bersama dengan rakyat. Seluruh kader partai jangan diam diri, terus turun membantu rakyat. Ini pesan dari Ibu Megawati Soekarnoputri tadi pagi melalui saya,” tambahnya.Lebih lanjut, Hasto menegaskan, agar semua kader lebih baiknya terlebih dahulu bergerak ke bawah guna mendengarkan keluhan masyarakat. Menurut Hasto, itu merupakan watak politik yang digelorakan PDIP.Baca Juga: Soal Gestur Presiden Jokowi Enggan Peluk Surya Paloh, PDIP: Nggak Usah Jadi Isu Politik

“Ya saya tadi sudah saya bacakan, semuanya sabar. Yang penting bergerak ke bawah, itu keseharian watak politik yang digelorakan oleh PDIP,” pungkasnya.Artikel Menarik Lainnya:

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi