Perkantoran Mau Tes Urine Karyawan, Silakan Request ke Polda Metro

30 October 2022, 3:10

INDOZONE.ID – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya diketahui ingin melakukan pengecekan urine di kampus-kampus yang ada di Jakarta. Tidak hanya di kalangan kampus, Polda Metro Jaya juga membuka opsi tes urine di perkantoran.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa. Kombes Mukti menyebut tes urine dilakukan berdasarkan permintaan dan kerjasama.

Baca Juga: Cek Urine Dadakan Polisi di Polres Jakarta Barat, Ini Hasilnya

“Silakan saja kalau mau kerjasama silakan, nggak masalah,” kata Kombes Mukti kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).Mengenai tes urine di kampus, Mukti menyebut pihaknya melakukan tes urine berdasarkan kerjasama. Dia juga menegaskan tes urine ini tidak hanya khusus untuk di kampus-kampus saja.Baca Juga:┬áJadi Tersangka Narkoba, Polda Metro Persilakan Irjen Teddy Minahasa Lakukan Prapradilan

“Sebenarnya bukan kampus saja. Itu semuanya buat sekolah juga, di kampung tangguh juga bukan khusus untuk kampus, tapi untuk semuanya. Untuk menekan peredaran narkoba di Jakarta. Jadi bukan untuk kampus aja tapi buat semuanya,” beber Mukti.Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya ingin mengecek urine di kampus-kampus yang ada di Jakarta. Tujuan pengecekan urine ini untuk menekan angka peredaran narkotika khususnya di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi