Perempuan Arab Saudi Dihukum hingga 34 Tahun Gara-Gara Unggahan Twitter

19 August 2022, 9:11

Sebelumnya, Elon Musk akhirnya menyatakan bahwa cuitannya soal membeli klub sepak bola Manchester United (MU), hanyalah sebuah candaan belaka.

Hal itu ia dikatakan oleh bos Tesla tersebut melalui tweet balasan ke sebuah cuitan, yang mempertanyakan apakah Musk serius mau membeli klub Inggris berjuluk Setan Merah tersebut.

“Tidak, ini hanya lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apapun,” katanya di akun terverifikasinya @elonmusk, dikutip Rabu (17/8/2022).

Cuitan Elon Musk tentang dirinya yang menyatakan mau beli MU ini memang sempat bikin heboh warganet, khususnya dari para pecinta dunia olah raga sepak bola.

Tweet soal membeli MU ini ia unggah setelah menuliskan sebuah cuitan lainnya, tentang Partai Republik dan Partai Demokrat di Amerika Serikat (AS).

“Untuk lebih jelasnya, saya mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat,” tulis CEO SpaceX itu dalam cuitannya di Twitter.

Selanjutnya, dia menulis: “Juga, saya membeli Manchester United terima kasih.”

Banyak dari warganet pun mengira bahwa bos SpaceX ini akan membeli Manchester United. Apalagi, dengan statusnya sebagai orang terkaya di dunia yang dinilai bisa beli apa saja. Namun ternyata, Musk cuma bercanda.

(Tin/Isk)


https://www.liputan6.com/tekno/read/5045189/perempuan-arab-saudi-dihukum-hingga-34-tahun-gara-gara-unggahan-twitter

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi