Pengendara Motor di Serang Tewas Terseret di Kolong Truk Tronton, Polisi Ungkap Kondisi Tubuh Korban

16 August 2022, 9:20

Lokasi kejadian pengendara motor terseret di kolong truk tronton hingga tewas (Bidhumas Polda Banten )

POROS.ID – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton terjadi di Jalan Raya Palka, tepatnya di Kampung Rancalutung, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang pada Minggu 14 Agustus 2022 sekira pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan motor Yamaha Vixion, Nopol A-6441-GJ yang dikendarai SN (23), motor Yamaha Mio Sporty Nopol A-2643-BX dikendarai seorang wanita SH (18), kendaraan Hino truk tronton Nopol: A-9978-TYY dikendarai UJ (46), dan kendaraan motor Honda Vario Nopol A-4295-DV dikendarai AI (33) berboncengan dengan AA (40).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengungkapkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban SH (18) meninggal dunia karena mengalami luka luka serius, korban keluar darah dari telinga dan hidung. Selain itu, kata Try, paha kiri dan tangan kanan korban robek terkelupas.

“Benar telah terjadi kecelakaan dengan bentuk laka lantas tabrak depan-depan dan tunggal yang mengakibatkan 1 korban SH (18) meninggal dunia serta kerugian materil sebesar Rp5 juta,” kata Try

Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. Sebelum kejadian, terang Try, kendaraan yang dikemudikan oleh SH (18) dan Kendaraan yang dikemudikan oleh AI (33) berboncengan dengan AA (40) berjalan di belakang Kendaraan angkot warna hijau dari arah Pabuaran menuju Palima.

Setibanya di TKP, angkot warna hijau tersebut mengambil jalur sebelah kanan mendahului kendaraan Hino truk tronton.

Pada saat yang bersamaan, kendaraan yang dikemudikan oleh SH (18) juga mendahului angkot warna hijau sehingga kendaraan yang dikemudikan SH (18) bertabrakan dengan kendaraan motor yang dikemudikan oleh SN yang berjalan dari arah berlawanan.

“Mengakibatkan pengemudi SH (18) terpental ke kolong Hino truck Tronton lalu terseret,” jelas Try.

Kemudian Kendaraan yang dikemudikan oleh AI berboncengan dengan AA terjatuh setelah menghindari tabrakan antara Kendaraan yang dikemudikan oleh SH (18) dengan Kendaraan yang dikendarai SN (23).


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1674169402/pengendara-motor-di-serang-tewas-terseret-di-kolong-truk-tronton-polisi-ungkap-kondisi-tubuh-korban

Media

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi