Pendiri Apple Steve Wozniak Bentuk Perusahaan Antariksa Privateer Space

16 September 2021, 13:12

Liputan6.com, Jakarta – Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple ini baru saja mengumumkan perusahaan antariksa bentukannya yang diberi nama Privateer Space.

Menariknya, Steve Wozniak membangun perusahaan antariksanya ini bersama dengan mantan karyawan Apple lainnya, yakni Alex Fielding (pendiri Ripcord Inc.).

Mengutip dari Tech Radar, Kamis (16/9/2021), Privateer Space dibentuk dengan tujuan untuk “menjaga ruang tetap aman dan dapat diakses oleh semua umat manusia.”

Lewat akun Twitter-nya, dia mencuitkan, “sebuah perusahaan ruang angkasa swasta sedang dimulai.”

Sayang, masih sedikit informasi yang didapat dari situs web perusahaan. Mereka menuliskan, “kami saat ini sedang dalam mode stealth.”

Rencananya, Privateer Space akan mengungkap lebih lanjut misi dan tujuan perusahaan dalam konferensi AMOS Tech 2021 pada bulan September, yang berlangsung dari 14-17 September 2021, di Maui, Hawaii.

Bersama Steve Jobs, Wozniak ikut mendirikan Apple pada April 1976. Dia sendiri bukan “orang baru” dalam hal meluncurkan jenis usaha baru.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4659131/pendiri-apple-steve-wozniak-bentuk-perusahaan-antariksa-privateer-space

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi