Pencarian Putra Ridwan Kamil Belum Membuahkan Hasil pada Hari Ke-4

30 May 2022, 23:18

Pencarian Putra Ridwan Kamil Belum Membuahkan Hasil pada Hari Ke-4

MerahPutih.com – Pencarian Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terus dilakukan, di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Pencarian Emmeril kembali dilakukan pada hari keempat pada Minggu (29/5) mulai pukul 09.00 waktu setempat, sejak mulai dinyatakan hilang pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

Menurut keterangan tertulis Kedutaan Besar RI di Bern, Senin (30/5), pencarian pada pagi hari dilakukan dengan menggunakan kapal dan petugas menggunakan teropong untuk memantau situasi di bawah air.

Baca Juga:

Sampaikan Simpati untuk Ridwan Kamil, Mahfud MD: Semoga Segera Ada Kepastian

Dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Maritim Bern, pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial, yakni di wilayah Marzili.

“Menurut Polisi Maritim, proses pencarian pada hari ini masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju,” kata KBRI Bern, dikutip Antara.

Pencarian pada sore difokuskan pada kawasan di antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engelhalde dengan menggunakan perahu. Hingga pukul 19.00 waktu setempat, upaya tersebut belum membuahkan hasil. Pencarian dilanjutkan kembali pada Senin pagi.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Diizinkan Cuti hingga 4 Juni Pantau Pencarian Eril

KBRI mendapat kabar hilangnya Emmeril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Sungai Aare pada Kamis (26/5) pukul 11:24 waktu setempat.

Upaya pencarian telah berlangsung selama empat hari dan melibatkan tim SAR dari unsur kepolisian, polisi maritim, dan pemadam kebakaran Swiss. (*)

Baca Juga:

Musibah Keluarga Ridwan Kamil, Dewan Pers Minta Media Tidak Buat Berita Ramalan


https://merahputih.com/post/read/pencarian-putra-ridwan-kamil-belum-membuahkan-hasil-pada-hari-ke-4

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi