Pencarian Eril Banyak Dilakukan di Hilir Sungai Aare

30 May 2022, 19:46

https: img.okezone.com content 2022 05 30 337 2602791 pencarian-eril-banyak-dilakukan-di-hilir-sungai-aare-5dKMnUJLkw.jpg

BERN – Upaya pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare terus dilakukan aparat setempat. Saat ini, tim rescue lebih banyak melakukan pencarian di bagian hilir sungai Aare.

Laporan kontributor MNC Media Krisna Diantha dari Kota Bern, Swiss, menyebutkan, hingga siang hari pukul 12.00 waktu setempat, belum ada informasi penemuan Emmeril atau Eril. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pencarian di Sungai Aare.

“Jarak 1 Km dari tempat kejadian di mana Eril hilang sudah tidak tampak ada aktivitas pencarian oleh polisi. Mereka saat ini lebih banyak melakukan pencarian di hilir,” kata Krisna dikutip, Senin (30/5/2022).

Menurut dia, saat ini kondisi air sungai Aare terpantau cukup deras. Selain itu, suhu air juga cukup dingin. Walaupun begitu warga tampak mulai berenang di kolam yang di sekitar Sungai Aare. Kolam tersebut airnya bersumber dari aliran Sungai Aare yang ditampung.

“Warga menyebut airnya saat ini cukup dingin,” imbuh dia.

Diketahui, polisi Bern melakukan pencarian dengan metode boat search dengan menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili.

Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Menurut Polisi Maritim, proses pencarian pada hari ini masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602791/pencarian-eril-banyak-dilakukan-di-hilir-sungai-aare?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

,

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi