Pembunuhan Wanita Muda di Indramayu Terjadi Usai Kencan Online

24 October 2022, 15:02

INDRAMAYU – Pembunuhan wanita muda di Indramayu SAP (20), asal Koja, Jakarta Utara, ternyata berawal dari kencan online.
Pembunuhan wanita muda di Indramayu berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Indramayu.
Peristiwa pembunuhan SAP ini terjadi pada Minggu malam, 23 Oktober 2022.
Setelah menerima laporan kasus pembunuhan wanita muda tersebut, polisi segera memburu pelaku dan berhasil menangkap tersangka dengan inisial SPR.
Pria warga Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, tersebut mengatakan, terpaksa membunuh korban karena sakit hati.
Kronologi pembunuhan wanita muda di Indramayu ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Indramayu, Senin, 24 Oktober 2022.
Kasus ini berawal dari janji kencan lewat aplikasi online antara tersangka dengan korban. Mereka sepakat bertemu di sebuah tempat kost di Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.
Namun di tempat kost itu pula nyawa SAP akhirnya dihabisi oleh pelaku. Itu setelah terjadi perselisihan di antara keduanya.
Penyebabnya adalah tarif kencan. Awalnya mereka sudah sepakat dengan tarif kencan Rp300 ribu. Namun pada akhirnya tersangka mengingkari kesepakatan, hingga membuat korban marah.

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi