Pemain Persis Solo Mulai Berlatih untuk Persiapan Liga 1

2 April 2022, 21:04

Persis Solo. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta – Persis Solo sudah mulai menggelar latihan sebagai persiapan untuk menuju Liga 1 Indonesia musim depan. Meski demikian, belum semua pemain ikut latihan menjelang Ramadan.

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan mereka yang sudah kembali berlatih adalah pemain yang tidak dipinjamkan ke Liga 1 musim 2021-2022. Setidaknya sudah ada 10 pemain yang sudah berlatih.

Mereka adalah Yulius Pamungkas, Shulton Fajar, Irfan Afghoni, Fajar Zainul Muttaqin, Nuri Agus, Arif Agung Musthofa. Kemudian ada Rian Miziar, bek Persis yang juga sudah mulai ikut berlatih.

“Beberapa pemain lama sudah kembali. Pemain yang dikontrak lebih dari satu musim. Latihan langsung diawasi oleh pelatih Eko Purdjianto dan manajer, Jacksen F. Tiago di Lapangan UNS, Solo,” kata Bryan kepada Tempo, Sabtu, 2 April 2022. 

Menurut dia, para pemain sudah dua pekan terakhir berlatih. “Untuk latihan ini hanya pemulihan fisik saja. Kemungkinan program latihan dan taktik akan baru di mulai setelah lebaran,” tutur dia.

Bryan mengatakan pada pertengahan Ramadan atau bulan puasa nanti ada kemungkinan beberapa pemain juga akan ikut bergabung. Namun, untuk pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Liga 1 akan kembali berlatih setelah lebaran.

Persis Solo adalah tim yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Laskar Sambernyawa lolos ke Liga 1 dengan status sebagai tim juara Liga 2.

Baca: Persib Bandung Liburkan Latihan Pemain Selama Ramadan


https://bola.tempo.co/read/1577746/pemain-persis-solo-mulai-berlatih-untuk-persiapan-liga-1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi