Partai Perindo Berikan Gerobak dan Modal Usaha bagi UMKM di Sukabumi

2 April 2022, 15:46

https: img.okezone.com content 2022 04 02 337 2572080 partai-perindo-berikan-gerobak-dan-modal-usaha-bagi-umkm-di-sukabumi-c0IhmULoct.jpg

SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Sukabumi kembali meluncurkan program membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Sukabumi, Jawa Barat. DPD Perindo Kota Sukabumi membagikan gerobak untuk berdagang beserta modal usahanya.

Secara simbolis gerobak tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana kepada 2 orang perwakilan penerima bantuan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga:  Serahkan Gerobak & Modal Usaha, Partai Perindo: Peduli, Turun Tangan Bantu Rakyat Kesusahan

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta jajaran pengurus dari DPW Partai Perindo Jawa Barat, perwakilan anggota dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Sukabumi dari semua kecamatan dan tamu undangan lainnya.

“Saat ini, kita secara simbolis berikan 2 gerobak untuk pelaku UMKM beserta modal usahanya, kita rencananya pada kuartal pertama itu akan membagikan 10 gerobak khusus untuk pelaku UMKM yang ada di Kota Sukabumi,” ujar Adinda kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut, Adinda mengatakan, pembagian gerobak beserta modal usahanya ini, merupakan program inisiatif dari DPD Partai Perindo Kota Sukabumi yang akan terus berlangsung dengan tujuan agar UMKM yang ada di Kota Sukabumi terus berkembang.

“Tidak ada persyaratan khusus bagi penerima bantuan ini, baik pelaku UMKM baru ataupun sudah lama. Akan tetapi kita selektif dalam pemilihannya, karena kita ingin membina para pelaku UMKM ini sukses dalam usahanya,” tambah Adinda.

Baca Juga: Webinar Partai Perindo: Cara Wujudkan Partisipasi Anak Muda dalam Politik

Ke depannya, lanjut Adinda, Partai Perindo Kota Sukabumi akan membina para pelaku UMKM ini di setiap bulannya. Selain pengawasan juga akan berdiskusi dengan para pelaku UMKM tersebut terkait kendala ataupun edukasi cara pengembangan usahanya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi yang sangat luar biasa dengan adanya program bantuan tersebut. Menurutnya, politik itu bukan hanya sekadar merebut kekuasaan akan tetapi memberi kemanfaatan kepada masyarakat.

“Hari ini, Partai Perindo telah melaksanakan itu, memberi kemanfaatan kepada pelaku UMKM di wilayah Kota Sukabumi. Mudah-mudahan ini bentuk wujud dari rasa syukur di 108 tahun Kota Sukabumi, dan Partai Perindo akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk hal itu,” pungkas Fahmi.


https://nasional.okezone.com/read/2022/04/02/337/2572080/partai-perindo-berikan-gerobak-dan-modal-usaha-bagi-umkm-di-sukabumi?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

,

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi