Partai Perindo Bagikan Dispenser ke Pedagang Kecil di Manado

17 August 2022, 0:43

https: img.okezone.com content 2022 08 16 340 2649191 partai-perindo-bagikan-dispenser-ke-pedagang-kecil-di-manado-FkhPI5AdkF.jpg

MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap pelaku usaha kecil dan UMKM di Kota Manado, Sulawesi Utara, dengan membagikan dispenser pada 10 warung makan di Manado.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan bahwa pasca pandemi Covid 19, ekonomi mulai menggeliat tetapi usaha-usaha kecil itu sangat perlu dibantu karena mereka ingin memulai usaha tetapi kehabisan modal karena pandemi Covid 19 beberapa waktu yang lalu.

“Makanya kami Partai Perindo itu sangat konsern dan menaruh perhatian penuh kepada bangkitnya ekonomi rakyat khususnya UMKM dengan memberikan perhatian dan kepedulian,” ujar Yerry Tawalujan, Selasa (16/8/2022)

Oleh karena itu kata dia, Partai Perindo membawa bantuan baik itu bantuan tambahan modal usaha maupun rice cooker, dispenser dan kompor gas kepada usaha-usaha kecil secara khusus warung makan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada pelaku usaha kecil.

“Kami akan berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan kemampuan ekonomi rakyat kecil supaya mereka sejahtera itu yang dilakukan oleh Partai Perindo dan ini kami konsisten melakukannya dalam tujuh tahun terakhir ini tidak pernah berhenti,” kata Yerry Tawalujan.

Kepedulian tersebut kata dia bukan hanya dilakukan ketika ada event Pemilu baru bergerak, tetapi ini sudah jadi kegiatan rutin dari Partai Perindo

“Hari ini Partai Perindo, kami membagikan 10 dispenser di 10 titik UMKM yang akan kami lakukan setiap hari di Sulawesi Utara maupun di Provinsi-provinsi lain sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo untuk menolong pelaku usaha kecil, UMKM supaya mereka lebih bersemangat lagi melakukan usahanya karena tahu Partai Perindo mendukung mereka,” tuturnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Pemberian bantuan baik dispenser kompor gas maupun rice cooker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM bahwa mereka tidak berjuang sendiri, mereka didukung oleh Partai Perindo.

“Ini kepedulian awal dari Partai Perindo yang terus-menerus akan dilakukan oleh Partai Perindo,” pungkasnya.


https://news.okezone.com/read/2022/08/16/340/2649191/partai-perindo-bagikan-dispenser-ke-pedagang-kecil-di-manado?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi