Partai Berkarya Menunda Jadwal PCB Bareng KPK

31 May 2022, 8:09

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemberian materi program politik cerdas berintegritas (PCB) ke Partai Berkarya hari ini, 31 Mei 2022. Acara itu batal karena Partai Berkarya meminta ditunda.
 
“Benar, kami sudah menerima surat permohonan penundaan kegiatan,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara bidang pencegahan KPK Ipi Maryati melalui keterangan tertulis, Selasa, 31 Mei 2022.
 
Ipi tidak memerinci alasan Partai Berkarya menunda acara penanaman sikap antikorupsi untuk politikus itu. KPK bakal menjadwalkan ulang kegiatan itu untuk Partai Berkarya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Executive briefing dan pembekalan antikorupsi bagi pengurus parpol merupakan salah satu program KPK untuk mendorong penguatan integritas di internal parpol serta mewujudkan pemilu yang bersih dan antikorupsi,” ujar Ipi.
 
Baca: KPK Beri Pembekalan Antirasuah untuk Pengurus PAN
 
Partai Berkarya diharap mengikuti program ini. PCB juga merupakan komitmen partai politik dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.
 
“Tentu kami berharap setiap parpol dapat mengikuti program ini sebagai wujud komitmen dan keseriusan partai politik,” ujar Ipi.
 

(JMS)


https://www.medcom.id/nasional/hukum/4KZqjdwk-partai-berkarya-menunda-jadwal-pcb-bareng-kpk

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi