PAN, Golkar, dan PPP DKI Jakarta Kumpul Bahas Penebalan Visi Misi KIB

30 May 2022, 20:48

Liputan6.com, Jakarta – Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPP) Partai Golkar, dan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkumpul membahas penebalan berbagai keputusan para Ketua Umum yang sebelumnya telah mengadakan pertemuan terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio didampingi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dan Plt Ketua DPW PPP DKI Farhan Hasan Al Amri.

“Nah apa sih yang diobrolin hari ini, tentunya adalah pertama menebalkan keputusan-keputusan yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum kami masing-masing. Yang kedua adalah program-program atau kaitan dengan keinginan-keinginan dari Ketum kami tentunya sudah kami obrolkan. Bagaimana caranya ini adalah koalisi, wadah untuk memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat jakarta,” tutur Eko di Graha Komando PAN DKI Jakarta, Jakarta Timur, Senin (30/5/2022).

Eko berharap, KIB menjadi tempat para tokoh yang berkeinginan memimpin Indonesia dan Provinsi DKI Jakarta, tentunya dengan syarat memberikan kontribusi baik untuk masyarakat Ibu Kota. Meski begitu, dia masih enggan membeberkan sosok yang memang menjadi incaran untuk Pilkada DKI 2024.

“Ya karena ini baru pertemuan baru pertama, jadi nanti banyak pertemuan-pertemuan lain dan tentunya akan kami bahas. Tetapi sementara adalah kami menebalkan pernyataan dari Ketum kami agar satu visi yang sama, bahwa jangan sampai Ketum keinginan begini, kami beda-beda. Kami hari ini ketemu bersama dan rupanya visi dan misi kami sama,” kata Eko.

Airlangga Hartarto dan Suharso Monoarfa bertemu dengan Zulkifli Hasan membahas politik. Para menteri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Parpol Golkar, PPP, dan PAN itu sepakat membentuk koalisi yang dinamakan Koalisi Indonesia Bersatu, yang mengha…


https://www.liputan6.com/news/read/4974687/pan-golkar-dan-ppp-dki-jakarta-kumpul-bahas-penebalan-visi-misi-kib

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi