Pak Airlangga dan Golkar Istimewa

24 October 2022, 4:59

AKURAT.CO Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar dengan penuh sukacita. Bahkan, dirinya terlihat mengikuti acara hingga selesai. 
Jokowi pun lantas ditanya mengapa memilih bertahan hingga akhir acara. Ia mengatakan, acara HUT ke-58 Partai Golkar dikemas begitu istimewa.
“Istimewa, Pak Airlangga istimewa, Golkar juga Istimewa,” kata Jokowi kepada awak media di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/10/2022) malam.

baca juga:

“Biasa kan pas ulang tahun Golkar boleh kan dari awal sampai akhir,” sambung dia. 
Jokowi juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar. Selain itu, kata dia, perjalanan Partai Golkar di dunia politik juga semakin panjang.

“Sebuah perjalanan yang panjang dari Golkar dengan pengalaman politik di lapangan yang juga sangat matang sekali hingga tadi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 58,” tutur eks Wali Kota Solo itu. 
Acara yang dimeriahkan oleh beberapa penampil seperti Lyodra, Charly Van Houten, Wika Salim hingga Band Armada itu berlangsung meriah. 
Para kader Partai Golkar dan tamu hadirin yang datang juga turut bergembira bersama dan larut dalam semarak meriahnya acara HUT ke-58 Golkar. 

Bahkan, Jokowi juga merasa terhibur dengan penampilan band Armada. Vokalis Band Armada Tsandi Rizal Adi Pradana mulanya meminta Jokowi untuk berdiri.
“Pak Jokowi dengan rasa hormat saya meminta untuk berkenan berdiri,” kata Rizal sembari menghampiri Presiden Jokowi.
Adapun satu persembahan terakhir dengan lagu berjudul “Pergi Pagi, Pulang Pagi” itu yang akhirnya membuat Jokowi semringah, berdiri lalu ikut menggoyangkan jari jempolnya. []

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi