Optimis PSGC Ciamis Masuk Liga 2, Ini Harapan Ketua Umum DPP Balad Galuh

3 November 2021, 2:01

Optimis PSGC Ciamis Masuk Liga 2, Ini Harapan Ketua Umum DPP Balad Galuh

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Dalam mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2021, Balad Galuh (superter fanatic PSGC Ciamis) berharap PSGC Ciamis bisa kembali pada kejayaan dan bisa menjadi tim promosi ke liga dua lagi.

Hal tersebut dikatakan ketua umum DPP Balad Galuh, Ghozin yang mengatakan peluang untuk promosi masuk ke liga dua cukup terbuka karena ada delapan tim untuk bisa promosi ke liga dua, Selasa (02/11/2021).

Pihaknya meyakini, jajaran menejemen akan serius dan tidak asal-asalan saat seleksi dan merekrut pemain. Manajemen pun dipastikan mempunyai keinginan kuat dalam menghadapi putaran liga tiga untuk nantinya bisa promosi kembali ke liga dua.

Bupati Ciamis, Herdiyat sangat mendukung kembalinya kejayaan PSGC Ciamis (foto: Susi/TIMES Indonesia)

“Ingin kembalinya PSGC Ciamis ke masa kejayaan bukan hanya kita saja. Tapi saya juga yakin masyarakat tatar Galuh pun berharap seperti itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ghozin menuturkan, dalam menentukan pemain diharapkan bisa membawa pemain yang memang sesuai kebutuhan tim dan untuk pemain luar Ciamis kualitasnya harus bisa berada di atas pemain lokal Ciamis.

“Walaupun saat ini PSGC Ciamis berada di liga 3, kami akan selalu konsisten mendukung tim kebanggaan tatar Galuh Ciamis. Semoga saja di tahun depan PSGC bisa bermain di kasta ke dua,” pungkasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia .


Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi