Okupansi Mitra Singgahsini dari Mamikos Catat Peningkatan 75 Persen

17 June 2021, 13:10

Liputan6.com, Jakarta – Layanan pengelolaan properti Singgahsini yang dikembangkan Mamikos ternyata membantu peningkatan okupansi para mitra yang bergabung.

Sebagai informasi, Singgahsini merupakan manajemen pengelolaan properti Mamikos yang diperkenalkan pada 2019 dan meliputi sejumlah hal, seperti pemeliharaan bangunan, pengelolaan tagihan, dan pengaduan penyewa.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (17/6/2021), Mamikos mencatat ada kenaikan okupansi yang stabil hingga 75 persen setelah empat bulan para mitra bergabung. Saat ini, ada lebih dari 240 kos di 18 kota besar yang bergabung di platform Singgahsini.

“Pencapaian ini tak lepas dari rangkaian layanan Singgahsini yang dihadirkan, seperti implementasi protokol kesehatan yang terjaga dan sistem pengelolaan layanan kos dengan standard operating procedure terintegrasi,” tutur Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit.

Lebih lanjut Maria menuturkan, bahkan ada beberapa kos yang mencatat okupansi hingga 100 persen dalam kurun waktu lima bulan sejak bergabung dengan Singgahsini. Catatan ini tidak lepas dari performa layanan dan kualitas yang ditawarkan platform Singgahsini.

Salah satunya adalah pengelolaan tagihan sewa yang dapat memastikan arus kas mitra Mamikos. Selain itu, kontrak penghuni diatur secara digital dengan sistem tagihan yang otomatis ke penghuni tiap bulannya.

Penghuni juga dapat memilih berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, ewallet, kartu kredit, dan opsi lainnya. Tim Singgahsini bersama mitra Mamikos juga berupaya memastikan kebutuhan penghuni terpenuhi dalam waktu cepat dan prosesnya transparan.

Harga yang ditawarkan di platform Singgahsini pun terbilang kompetitif, sebab memanfaatkan jutaan data market di platform Mamikos. “Kami harap dengan layanan Singgahsini, Mitra Mamikos dapat berfokus pada hal-hal besar dalam pengembangan bisnisnya tanpa perlu direpotkan operasional sehari-hari karena kualitas pelayanan dijaga dengan baik,” tutur Anggit menutup pernyataannya.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4582373/okupansi-mitra-singgahsini-dari-mamikos-catat-peningkatan-75-persen

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi