Neo Coffee Kenalkan Kemasan dan Formula Baru

30 May 2022, 12:01

Melanjutkan suksesnya kampanye #IniCaraGue, MInggu(29/5), Wings Food melalui merek Neo Coffee meluncurkan kampanye terbarunya, #JalaninCaraGue. Dalam rangkaian kampanye barunya itu, Neo Coffee memperkenalkan kemasan dan formula barunya.

Dituturkan Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee, melalui kampanye #JalaninCaraGue, Neo Coffee ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya dengan cara yang unik dan otentik. 

“Kampanye #JalaninCaraGue menghadirkan program Virtual Neo Fest 2022. Dalam rangkaian kampanye ini, kami juga memperkenalkan kemasan baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee. Kami berharap geNEOration (sebutan untuk penikmat Neo Coffee—red) di manapun mereka berada, dapat terinspirasi untuk semakin berani mengekspresikan kreativitas mereka,” harapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, pogram Virtual Neo Fest 2022 berlangsung selama April hingga Mei 2022. Program itu digarap oleh 35 orang Neo Crew, yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang terlibat dalam proses pembuatan konsep hingga eksekusi. 

Kegiatan yang dihadirkan pun dikemas secara menarik dan relevan bagi generasi muda. Mulai dari Neo Class berupa kelas online untuk mengakomodasi minat generasi muda di bidang music, beauty, content creation, cooking, dan e-sport, Neo Challenge di media sosial untuk unjuk bakat dan kreativitas, Neo Live Shopping bersama figur muda yang inspiratif, dan Neo Festival sebagai acara puncak yang terdiri dari penampilan musisi, talkshow interaktif, hingga door prize. 

Agar generasi muda semakin percaya diri mengejar passion dan dapat menikmati Neo Coffee dengan cara mereka, ia melanjutkan, Neo Coffee hadir dengan kemasan baru yang lebih modern dan penuh semangat. Formulanya juga disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy. Tidak hanya itu, Neo Coffee juga memberikan promo menarik beli 1 ekstra 1.

“Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya kami menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok untuk menemani generasi muda menjalani berbagai aktivitas mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami, yaitu ‘the best things in life should be accessible for everyone,” pungkas Vania.

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi