Napi yang Tewas Akibat Kebakaran Lapas Tangerang Jadi 49 Orang

16 September 2021, 12:49

https: img.okezone.com content 2021 09 16 338 2472236 napi-yang-tewas-akibat-kebakaran-lapas-tangerang-jadi-49-orang-xJb82cScMi.jpg

TANGERANG – Korban kebakaran Lapas Tangerang, kembali meninggal dunia di RSUD Kabupaten Tangerang. Korban bernama Nasrudin Abdullah Bin Abdullah (34), meninggal dunia tadi pagi, jam 10.25 WIB.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani mengatakan, korban meninggal saat dalam penanganan medis petugas RS.

“Kondisi Nasrudin memang berat dan tidak menunjukan tanda-tanda perbaikan akibat trauma inhalasi. Jumlah total yang tewas sampai saat ini menjadi 49 orang,” katanya, kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Dokter Jaga ICU Bedah RSUD Kabupaten Tangerang, Santika Budi Andiyani menambahkan, dari 10 orang nadapidana yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, delapan orang telah meninggal dunia.

“Tersisa dua orang yang masih menjalani perawatan, yakni Yulius Darmanto (33) bin Tjong dan Joko Susilo (35) bin Rohim. Keduanya masih perawatan,” ungkapnya.

Baca Juga : KPK Periksa Sejumlah Bos Perusahaan Terkait Korupsi Bupati Banjarnegara

Selama menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, kondisi Nasrudin dikabarkan tidak menunjukan perubahan signifikan dan masih terpasang ventilator.

Bahkan, sejak awal mengalami perburukan akibat luka bakar berat, dirinya belum sadarkan diri. Padahal, harusnya hari ini Nasrudin melakukan operasi debridemang. Tetapi nahas, nyawanya tidak tertolong.

(aky)


https://megapolitan.okezone.com/read/2021/09/16/338/2472236/napi-yang-tewas-akibat-kebakaran-lapas-tangerang-jadi-49-orang

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

,

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi