Mulai Terima Pesanan, DFSK Gelora E Siap Jadi Andalan Pengusaha di Indonesia

17 June 2021, 17:06

Liputan6.com, Jakarta – PT Sokonindo Automobile (DFSK) mulai menjual kendaraan listrik komersial ringan terbarunya, Gelora E di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021. Model blind van dan minibus ini, kemudian terus menarik perhatian konsumen di Tanah Air, hingga mendapatkan respons yang cukup positif.

DFSK Gelora E sendiri hadir bagi para konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan utilitas tinggi, berkualitas, tenaga responsif, efisiensi tinggi, dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi karbon gas buang.

Dijelaskan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi model blind van dan minibus yang ditawarkan DFSK Gelora E sangat cocok untuk menunjang berbagai bidang usaha, mulai dari logistik, katering, transportasi umum, sampai dengan pariwisata.

“Semua bidang ini kini terus berkembang, membutuhkan kendaraan yang sesuai serta bisa diandalkan, dan DFSK Gelora E menjadi kendaraaan yang cocok dan terus mendapatkan penerimaan yang positif,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/6/2021).

Penerimaan positif dari para konsumen terhadap DFSK Gelora E tidak terlepas dari perkenalan pertama yang dilakukan sejak awal tahun 2020. DFSK senantiasa terus memperkenalkan Gelora E kepada konsumen di Indonesia, dan menerima berbagai masukan agar bisa semakin diterima dengan baik.

 

Menjajal Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto, Secanggih Apa?


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4583368/mulai-terima-pesanan-dfsk-gelora-e-siap-jadi-andalan-pengusaha-di-indonesia

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Statement

Fasum

Transportasi