Motor Tabrak Motor di Panjang Jiwo, Satu Pengendara Meninggal Dunia

30 May 2022, 10:54

Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor di Jalan Panjang Jiwo, Surabaya mengakibatkan satu nyawa melayang pada Senin (30/5/2022) sekira pukul 07.50 WIB.

Awang Dhanny, petugas Command Center Kota Surabaya, mengatakan, korban atas nama Sumiati, usia 45 tahun, warga Kutisari Utara. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario L 3047 HG.

“Menurut keterangan warga sekitar, sepeda motor korban menabrak sepeda motor lain yang keluar dari Nginden Intan ke arah Kedung Baruk,” ujarnya kepada Suara Surabaya.

Awang menjelaskan, korban telah mendapatkan penanganan resusitasi jantung paru (RJP) atau cardiopulmonary resuscitation (CPR) di lokasi oleh petugas PMI Kota Surabaya.

Resusitasi jantung paru (RJP) atau disebut juga CPR merupakan upaya pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas dan henti jantung karena berbagai alasan, seperti serangan jantung, kecelakaan, atau tenggelam.

“Setelah dilakukan tiga siklus RJP, korban dinyatakan meninggal dunia. Dokter Tim Gerak Cepat juga sudah memastikan korban sudah meninggal dunia,” kata dia.

Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan ambulance PMI Kota Surabaya.

Dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan polisi.

Sementara kondisi pengendara sepeda motor yang ditabrak korban selamat.(iss)

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi