Momen Ramadan, PKB Sultra Berbagi Takjil Setiap Sore

30 May 2022, 11:37

Standard Post

PKBnews – Momentum puasa Ramadan 1443 Hijriyah dimanfaatkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan aksi membagikan takjil kepada warga pengguna jalan di Jalan Syech Yusuf, Selasa 12 April 2022.

Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani menyatakan, aksi berbagi takjil kepada sesama dilakukan untuk memupuk keberkahan di bulan suci. Ia menyebut pembagian makanan buka puasa ini dilakukan setiap jelang buka puasa.

“InsyaAllah ini dilakukan setiap sore jelang berbuka puasa,” kata Jaelani.

Pria yang akrab disapa Bang Jay ini menambahkan, bagi-bagi takjil ini merupakan tanggung jawab sosial yang selama ini digalakkan oleh PKB sesuai arahan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

“Ini salah satu yang ditekankan oleh Gus Muhaimin bahwa PKB harus berada di garda terdepan dalam hal tanggung jawab sosial. Kita harus terus berbagi,” katanya.

Ia berharap, di Bulan Ramadan ini masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan damai. “Semoga semua diberikan limpahan rejeki dan kesehatan selama Ramadan tahun ini,” imbuhnya.

Bang Jay menambahkan, relawan sengaja mengenakan pakaian dan membentangkan spanduk Gus Muhaimin Calon Presiden 2024. Hal ini berdasarkan amanah partai bahwa PKB menyatakan sikap mendukung Gus Muhaimin untuk maju Pilpres 2024.

“Jadi, itu sudah tekad partai untuk mengusung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 nanti,” tuturnya.


https://pkb.id/read/12134/momen-ramadan-pkb-sultra-berbagi-takjil-setiap-sore/

Media

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi