Momen Perpisahan Marcelo dan Madrid: Menangis lalu Ambruk

30 May 2022, 20:59

Momen Perpisahan Marcelo dan Madrid: Menangis lalu Ambruk

Mutiul Alim | Senin, 30/05/2022 20:09 WIB

Momen Perpisahan Marcelo dan Madrid: Menangis lalu Ambruk

Marcelo (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com – Marcelo naik ke atas panggung perayaan gelar Liga Champions ke-14 Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada Senin (30/5). Dia menjadi pemain terakhir yang memberikan penghormatan kepada penggemar yang memadati stadion.

Ini menjadi terakhir kalinya Marcelo melakukan selebrasi tersebut. Pasalnya, kontraknya bersama El Real tidak diperpanjang. Dan, ini waktu bagi Marcelo untuk mengucapkan selama tinggal.

Marcelo dengan membawa tropi Liga Champions, berjalan ke atas panggung sebagai kapten tim. Dia sempat berlutut sebelum ke rekan-rekannya. Tak lama kemudian, pemain Brasil itu ambruk.

Para pemain Real Madrid mengerumuni Marcelo dan membentuk lingkaran. Kemudian, di antara awan pemain, dia terlihat memeluk Lucas Vazquez lalu Casemiro.

“Ini adalah momen indah dalam hidup saya, saya mengakhiri siklus saya di sini, di klub terbaik di dunia,” kata Marcelo dikutip dari Marca.

“Hari ini bukan hari kesedihan, tetapi hari kegembiraan karena kami sekali lagi memenangkan kompetisi terbaik di dunia. Saya sangat bangga dengan diri saya dan juga keluarga saya,” lanjut dia.

“Kami telah mengalami begitu banyak malam ajaib bersama. Saya beri tahu Anda satu hal, masa depan Real Madrid sangat bagus dengan para pemain muda. Hala Madrid!”

Pemain 34 tahun itu sudah berpikir untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid dalam peran lain, seperti yang dia ungkapkan kepada Real Madrid TV.

“Saya menangis, keluarga saya menangis. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, saya pikir saya akan membuat sejarah, tetapi saya tidak memikirkan 25 (tropi) karena (Paco) Gento menargetkan 24 atau 23,” imbuh dia.

“Mereka merekrut saya untuk memenangkan tropi dan saya telah mencapainya. Saya tahu ini bukan hari terakhir saya di sini, saya harus melakukan sesuatu yang lain di klub,” tutup Marcelo.

TAGS : Marcelo Real Madrid Momen Perpisahan


https://www.jurnas.com/artikel/117910/Momen-Perpisahan-Marcelo-dan-Madrid-Menangis-lalu-Ambruk/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi