Modus Menumpang ke Kamar Mandi, Sopir Angkot Cabuli Seorang Anak di Sukabumi

1 April 2022, 11:10

PIKIRAN RAKYAT – Seorang sopir angkutan kota (angkot) di Kecamatan Baros, Kota Sukabumi┬átega mencabuli anak-anak di siang bolong.

Pelaku yang berinisial DRM (35) berdalih ikut ke kamar mandi demi bisa masuk ke rumah korban.

Usai keluar dari toilet, DRM tak langsung pamit pulang, dia justru duduk di ruang tamu dan menanggalkan seluruh pakaiannya.

Korban yang ada di dalam rumah dibekam kemudian dicabuli tanpa ada orang yang tahu.

Baca Juga: Kemenag : Kapasitas Tempat Ibadah yang PPKM Level 1 Boleh 100 Persen

Kronologi kejadian dibeberkan langsung oleh Kapolsek Baros Resor Sukabumi Kota Kompol M. Heri Hermawan usai korban melapor ke pihak kepolisian didampingi bibinya.

“Namun setelah selesai pelaku duduk di ruang tengah. Kemudian terlapor langsung melepaskan semua pakaiannya dan langsung memeluk dan membekam sambil meraba badan korban dari belakang,” kata Heri, Rabu 30 Maret 2022.

Tak lama dari kejadian, malamnya sopir angkot pelaku pencabulan itu mendadak datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

“Pelaku datang seorang diri ke kantor Polsek Baros itu Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 21.30 Wib untuk mengakui perbuatannya,” katanya.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tutup Liga 1 dengan Kemenangan

Meski pelaku dengan sukarela menyerahkan diri, polisi menuturkan pihaknya akan tetap memproses secara hukum agar menimbulkan efek jera dan kejadian serupa tak terulang lagi.

“Kendati pelaku menyerahkan diri, proses hukum tetap dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali, Saat ini pelaku dalam pemeriksaan unit reskrim Polsek Baros Resor Sukabumi Kota, untuk penanganan lebih lanjut,” ucapnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014115540/modus-menumpang-ke-kamar-mandi-sopir-angkot-cabuli-seorang-anak-di-sukabumi

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi