Mobil Parkir Tiba-Tiba Ditelan Bumi, Videonya Viral

17 June 2021, 1:06

Liputan6.com, Jakarta – Kejadian tak mengenakan menimpa pemilik mobil di Ghatkopar, Mumbai, India. Mobilnya yang tengah diparkir tiba-tiba ditelan bumi. Sontak peristiwa yang terjadi pada Minggu 13 Juni 2021 viral di media sosial. 

Mengutip India Today, kejadian ini bermula saat mobil nahas tersebut diparkir. Sementara itu, area parkir tersebut dulunya adalah sumur dengan kedalaman 50 kaki.

Menurut kesaksian warga, umur tersebut telah berusia hampir 100 tahun. Karena hendak dipakai sebagai lahan parkir, alhasil sumur itu ditutup menggunakan beton bertulang.

Sayangnya saat kejadian beton bertulang itu hanyut karena hujan lebat yang melanda Mumbai. Alhasil sumur terbuka kembali dan membuat mobil tenggelam.

Setelah mendapatkan laporan atas insiden itu, pejabat Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) bekerjasama dengan pemadam kebakaran, polisi, dan penduduk setempat untuk menarik mobil nahas tadi keluar. Dengan bantuan derek, mobil tersebut berhasil diangkat setelah 12 jam tenggelam.

“Tidak ada yang tewas atau terluka dalam insiden itu karena tidak ada orang di dalam mobil. Dalam hubungan ini, pekerjaan pengambilan air sedang dikoordinasikan oleh kantor departemen terkait dari Perusahaan Kota,” kata BMC dalam sebuah pernyataan.

 


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4582184/mobil-parkir-tiba-tiba-ditelan-bumi-videonya-viral

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi