Mobil Kepala Kanwil Kemenag Jatim Kecelakaan di Tol Manyar Gresik

3 April 2022, 18:54

Mobil Pajero putih ber plat merah degan nomor polisi L 31 yang ditumpangi Husnul Maram Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Jawa timur, mengalami kecelakaan di Tol Manyar arah Surabaya pada Minggu (4/3/2022) sore.

Takwan Petugas Senkom Jasa Marga Tol Bumi pada Radio Suara Surabaya pukul 16.00 WIB mengkonfirmasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kronologi kecelakaan diawali dengan kendaraan yang ditumpangi Kepala Kanwil Kemenag Jatim yang dikemudikan Muhammad Isrofi, sopirnya, mengalami pecah ban, saat melaju ke arah Surabaya.

“Awalnya pecah ban kiri sebelah belakang, dan akhirnya menyerempet pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa, dan korban tidak ada luka-luka. Kendaraan sudah dievakuasi dan saat ini korban sudah melanjutkan perjalanan dengan mobil patroli,” ujarnya.

Pada pukul 16.30 WIB Sugianto Kepala Asrama Haji Sukolilo menambahkan, sebelum terlibat kecelakaan Kepala Kanwil Kemenag Jatim akan menghadiri giat bersama Gubernur Jawa Timur di Malang.

“Info tadi saya terima dari yang bersangkutan, sekarang sudah tidak apa-apa dan saat ini sudah melanjutkan perjalanan untuk menghadiri giat bersama Gubernur Jawa Timur di Malang,” kata Sugianto. (bil/iss)

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi