Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Tak Hanya Tampil Beda, Harganya Menggiurkan Kena Diskon PPnBM

2 November 2021, 22:10

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Tak Hanya Tampil Beda, Harganya Menggiurkan Kena Diskon PPnBM

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mobil MPV besutan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander terkenal dengan desain eksterior yang sporty dan kokoh.

Namun, tak jarang ada konsumen yang masih melakukan modifikasi pada MPV 7-penumpang ini untuk membuatnya tampil lebih gagah dan di sisi interior khususnya bagian audio dibuat semakin menggelegar.

Berkaca dari banyaknya minat modifikasi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada 10 Juni 2021.

Baca juga: MItsubishi Pamerkan Teaser Xpander Facelift, Ada Ubahan di Headlamp dan Lebih Berani

Model edisi spesial ini menyoroti pada finishing hitam di seluruh bodinya, dengan tampak grill hitam, velg hitam 17 inci, kaca spion hitam, roof rail hitam dan lower bumper garnish hitam yang memperkuat kesan gagah.

“Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi dengan sistem audio yang premium Rockford Fosgate dengan menambhkan digital channel, amplifier dan subwoofer,” tutur General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amirudin.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, mobil MPV besutan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander terkenal dengan desain eksterior yang sporty dan kokoh.

Audio premium Rockford Fosgate dikembangkan oleh perusahaan audio kendaraan dari Amerika.

Sistem pada Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition disandingkan dengan head unit layar sentuh 7 inci itu terdiri dari prosesor sinyal digital, enam speaker dan subwoofer.

Baca juga: Empat Tahun Berkiprah di Indonesia, Populasi Mitsubishi Xpander Tembus 200.000 Unit

Dengan peningkatan pada fitur audio itu, suara yang dihasilkan menjadi semakin berkualitas.

Selain amplifier dan subwoofer 10 inci yang ditanam di bagian belakang, Mitsubishi juga mengganti head dengan layar sentuh, sebelumnya di model Xpander Sport masih mengusung 2DIN.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/11/02/mitsubishi-xpander-rockford-fosgate-tak-hanya-tampil-beda-harganya-menggiurkan-kena-diskon-ppnbm

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi