Minta Publik Doakan Emmeril Kahn, Atalia Praratya Kamil Sampai Ganti Foto Profil dan Bio Instagram

30 May 2022, 10:37

PIKIRAN RAKYAT – Atalia Praratya Kamil masih bersedih dengan kabar pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang belum menemukan titik terang.

Sebagai sosok yang melahirkan Emmeril Kahn Mumtadz 23 tahun lalu, Atalia Praratya Kamil pasti berada dalam posisi terguncang dengan keadaan tanpa kepastian saat ini.

Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Atalia Praratya Kamil masih dinyatakan hilang, sejak terseret arus Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: The Roundup Film Misteri Korea Selatan yang Kejar Rekor Penonton Parasite

Menyadari anaknya masih hilang, Atalia Praratya Kamil nampak melakukan perubahan dalam akun Instagram-nya.

Atalia yang merupakan istri Gubernur Jabar itu, nampak mengubah bio Instagram dengan kalimat permohonan doa untuk pengikutnya.

“Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eri,” demikian tulisan yang tercantum dalam bio Instagram @ataliapr, seperti dipantau Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: PSI Sorot Atap Tribune Formula E yang Ambruk, Keselamatan Penonton Bisa Terancam

Selain mengubah bio Instagram, Atalia juga mengganti foto profil media sosial, menjadi foto bersama sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014595723/minta-publik-doakan-emmeril-kahn-atalia-praratya-kamil-sampai-ganti-foto-profil-dan-bio-instagram

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi