Minim Istirahat, De Bruyne Kesal ada Kompetisi Liga Bangsa-bangsa

30 May 2022, 20:59

Minim Istirahat, De Bruyne Kesal ada Kompetisi Liga Bangsa-bangsa

Mutiul Alim | Senin, 30/05/2022 19:51 WIB

Minim Istirahat, De Bruyne Kesal ada Kompetisi Liga Bangsa-bangsa

Kevin De Bruyne mengecoh pemain Skotlandia (foto: Marca)

London, Jurnas.com – Bintang timnas Belgia Kevin De Bruyne menyebut Liga Bangsa-bangsa UEFA bukanlah kompetisi penting. Menurut dia, pertandingan tersebut tak lebih dari laga persahabatan.

Apalagi, waktu istirahat yang dimiliki pemain sangat minim usai menyelesaikan kampanye 2021/2022. Dengan waktu istirahat yang mepet hingga dua minggu ke depan, dia mau tidak mau harus melakoni kompetisi itu.

“Dua minggu terlalu lama. Ya, sebagai pemain kami tidak bisa banyak berubah. Saya tidak benar-benar menantikannya,” kata De Bruyne dikutip dari Goal pada Senin (30/5).

“Nation League tidak penting di mata saya. Hanya memuliakan persahabatan setelah musim yang panjang dan sulit. Saya tidak menantikannya,” lanjut dia.

“Pokoknya, kami dapat mengatakan bahwa kami ingin lebih banyak istirahat. Lagi pula, tidak ada yang berubah. Begitu berada di lapangan, kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan.”

De Bruyne menyelesaikan musim yang sulit bersama Manchester City. Dia membukukan 45 penampilan di semua kompetisi, membantu timnya meraih gelar Liga Premier dan semifinal Liga Champions.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak City di liga papan atas Inggris, dengan 15 gol dan hanya Gabriel Jesus yang menyamai penghitungannya dengan delapan assist. Penampilannya selama musim membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier.

TAGS : Kevin de Bruyne Timnas Belgia Liga Bangsa-bangsa


https://www.jurnas.com/artikel/117908/Minim-Istirahat-De-Bruyne-Kesal-ada-Kompetisi-Liga-Bangsa-bangsa/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi