Meningkatnya Minat Berwirausaha, Mitra Sukanda Djaya Tawarkan Bisnis dari Rumah dengan Modal Terjangkau Minggu, 23/10/2022, 14:23 WIB

23 October 2022, 14:23

Warta Ekonomi, Jakarta –
Pandemi sangat berpengaruh ke perekonomian masyarakat dimana banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan sulit mencari pekerjaan. Minat untuk mengelola usaha sendiri akhirnya menjadi sebuah pilihan. Akibatnya, masyarakat terdorong untuk menjadi wirausaha dan memiliki bisnis yang dikelola sendiri.

Kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) juga memicu masyarakat untuk mencari penghasilan tambahan melalui wirausaha. Di tengah banyak jenisnya usaha, PT Sukanda Djaya melalui program Mitra Sukanda Djaya membawa angin segar terlebih untuk mereka yang belum punya pengalaman dan modal besar. 
“Mitra Sukanda Djaya adalah program kemitraan resmi PT Sukanda Djaya yang diinisiasi pada masa pandemi sebagai peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis, tentunya dengan berbagai keuntungan dan kemudahan,” kata Billy Ngaliman selaku B2C and Community Buying Lead PT Sukanda Djaya, Minggu (21/10).

“Program Mitra Sukanda Djaya dapat menjadi jawaban kekhawatiran kita dalam dalam memulai bisnis, dimulai dari modal, keuntungan, cara pemasaran, dan supplier yang dapat diandalkan. Dengan modal yang tergolong minim, setiap Mitra diperlengkapi dengan berbagai kebutuhan untuk mengembangkan bisnisnya, mulai dari gratis peminjaman freezer, gratis materi promosi, gratis biaya pengiriman dan tentunya berbagai program serta reward yang menarik. Ratusan Mitra sudah bergabung dan menikmati keuntungan program ini yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Denpasar. Kami juga berencana untuk membuka kesempatan emas ini di kota-kota lainnya,” lanjut Billy. 
Dengan didukung produk dari PT Sukanda Djaya yang sudah dikenal dan terpercaya seperti Golden Farm, Edo Food, Riverland, Just Fry, Spring Home, Bavari, Bonpatis dan Domino, dapat membuat para Mitra lebih mudah dalam memperkenalkan dan memasarkan produknya. 

PT Sukanda Djaya masih membuka kesempatan luas bagi masyarakat yang ingin mulai berwirausaha dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/mitrasukanda atau melalui WhatsApp ke 0821-3004-0064. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @mitrasukandadjaya.
Baca Juga: Kredit Pede, Upaya BPD DIY dan OJK Perkuat UMKM di Daerah

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi