Mengintip Koleksi Kendaraan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang yang Hartanya Rp 1,6 T

16 September 2021, 21:05

Ia turut menjelaskan kalau harta yang didapat sang istri merupakan warisan dari orangtua. “Istri dari orangtuanya. Sudah lama sih, sudah lama. Dari tahun 70-an sudah ada” jelasnya.

Bukan pengusaha, Nurhali mengatakan jika mertuanya merupakan pedagang. Namun, kini telah meninggal dunia.

“(Orang tua istri) dulu pedagang. Sekarang sudah meninggal. Kemudian orang tuanya sudah meninggal, mertua saya sudah meninggal. Laki-laki dan perempuan sudah meninggal semua,” ungkapnya.

Tetap Hidup Sederhana

Dia juga mengaku tidak merasa menjadi orang kaya. Menurutnya, kondisi keluarga mereka biasa-biasa saja. Bahkan, rumah yang dihuninya berada di dekat kuburan.

“Keadaan saya ya begini saja. Cuma itu kan catatan di atas kertas kan. Saya tidak tahu kalau itu dirangking oleh KPK, dan kenyataannya seperti itu,” paparnya.

“Saya tidak merasa, saya tidak merasa seperti itu ya diabaikan. Biasa-biasa saja kok, rumah saya dekat kuburan. Biasa saja,” tutupnya.

Laporan Aset Tahun 2019

Pada tahun 2019 lalu, Nurhali memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada KPK dengan total harta kekayaan Rp. 1.602.036.800.000.

 

Sumber: Otosia.com

 


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4659502/mengintip-koleksi-kendaraan-kepala-sekolah-smkn-5-kota-tangerang-yang-hartanya-rp-16-t

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi