Mellya Juniarti Mantan Istri UAS Unggah Kutipan Tentang Ketulusan dan Niat Baik

17 June 2021, 1:49

Mellya Juniarti Mantan Istri UAS Unggah Kutipan Tentang Ketulusan dan Niat Baik (foto/int)

RIAU24.COM Mellya Juniarti belum lama ini berulang tahun. 9 Juni lalu mantan istri Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah berumur 35 tahun.

Melalui akun instagram pribadi @ummumizyanhadziq sering membagikan foto bersama anaknya. Selain itu juga Mellya Juniarti kerap berbagi kalimat-kalimat puitis. 

Terbaru Mellya Juniarti kutip quote dari penulis novel, Tere Liye. “Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang niat baik, dan tujuan-tujuannya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan, akan terlihat semakin terang. Sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu, pasti akan terbuka juga-Tere Liye,” unggah @ummumizyanhadziq di IG story, Selasa (15 Juni 2021).

Baca Juga: Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan

Hanya saja tak diketahui maksud Mellya mengunggah kutipan itu. 

Sebagai informasi Mellya dan UAS bercerai pada akhir 2019 lalu. Permohonan cerai talak dari UAS telah terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang sejak 12 Juli 2019. 

Baca Juga: Ini Jawaban Fahri Hamzah Usai Namanya Disebut Dalam Sidang Suap Ekspor Benih Lobster

Sedangkan Ustadz Abdul Somad (UAS) telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud di Jombang, Rabu (28 April 2021). 


https://www.riau24.com/berita/baca/1623833025-mellya-juniarti-mantan-istri-uas-unggah-kutipan-tentang-ketulusan-dan-niat-baik

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi