Megawati Terisak, Juga Mengisahkan Hasto yang Menghadapnya dengan Menangis

16 September 2021, 11:15

Megawati Terisak, Juga Mengisahkan Hasto yang Menghadapnya dengan Menangis

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuka Sekolah Partai Pendidikan Untuk Kader Madya PDIP secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa dirinya sehat walafiat setelah dikabarkan menderita sakit oleh pihak tak bertanggung jawab.

Megawati juga menyampaikan terima kasih kepada kadernya dan sejumlah pihak yang telah memberikan perhatian.

Hal itu diungkapkan Megawati Soekarnoputri saat membuka Sekolah Partai Pendidikan Untuk Kader Madya PDIP secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9).

Megawati didampingi Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga. Sementara Hasto berada di Sekolah Partai di Lenteng Agung bersama Kepala Sekolah Komaruddin Watubun, Wasekjen Sadarestuwati, dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Sukur Nababan, serta Ribka Tjiptaning.

Saat membuka acara itu, Megawati menyatakan bahwa Hasto yang memintanya untuk membolehkan kegiatan dilaksanakan terbuka. Sebab dua hari terakhir, beredar isu bahwa Megawati sedang sakit dan dirawat di RSPP Jakarta.

“Pak Sekjen bilang, ibu, nanti ini acara pembukaannya terbuka supaya umum juga bisa melihat, kalau alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apa pun. Dan terima kasih atas, apa, ya, atas perhatiannya dan doanya,” kata Megawati terisak.

Presiden Kelima RI itu mengaku bingung karena ada saja orang yang menyebarkan berita bohong mengenai dirinya.

Hingga tadi pagi, sekretaris pribadinya menyampaikan kiriman gambar dari mantan menterinya yang menyebutkan dirinya kritis.


https://www.jpnn.com/news/megawati-terisak-juga-mengisahkan-hasto-yang-menghadapnya-dengan-menangis

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi