McKennie Siap Merumput Lagi Bulan Ini

2 April 2022, 20:58

Gelandang Juventus, Weston McKennie, menargetkan bisa kembali merumput pada April ini, usai menderita cedera kaki serius pada akhir Februari.

Mutiul Alim | Sabtu, 02/04/2022 20:55 WIB

Gelandang Juventus, Weston McKennie, menargetkan bisa kembali merumput pada April ini, usai menderita cedera kaki serius pada akhir Februari.

Gelandang Juventus Weston McKennie (foto: Sportmole)

Turin, Jurnas.com – Gelandang Juventus, Weston McKennie, menargetkan bisa kembali merumput pada April ini, usai menderita cedera kaki serius pada akhir Februari.

Pemain timnas Amerika Serikat itu sebelumnya diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini, setelah mengalami patah dua tulang metatarsal.

Namun, ia berambisi bermain lagi dalam beberapa minggu mendatang setelah membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya.

“Ketika saya berbicara tentang kembali pada bulan April, di kepala saya, saya akan berasumsi bahwa itu berarti pelatihan minimum sepenuhnya dengan skuat,” kata McKennie dikutip dari Goal pada Sabtu (2/4).

“Jelas ada banyak faktor yang berperan di sini, banyak hal yang masih harus saya atasi. Tapi itulah tujuan saya saat ini, dan berdasarkan kemajuan saya, tampaknya cukup realistis,” lanjut dia.

“Perjalanan ideal bagi saya saat ini adalah kembali pada April, memainkan beberapa pertandingan sebelum musim berakhir, dan terbang langsung ke Nations League.”

McKennie tidak bermain sejak 23 Februari, ketika ia cedera di menit-menit akhir pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Juve melawan Villarreal.

Si Nyonya Tua memiliki delapan pertandingan Serie A tersisa musim ini, ditambah semifinal Coppa Italia dua leg melawan Fiorentina. McKennie berharap bisa memainkan setidaknya beberapa pertandingan.

Di luar itu, dia ingin bermain untuk timnas AS untuk mempertahankan gelar Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF. Kompetisi dimulai musim panas ini, di mana empat hari pertandingan pertama berlangsung dari 2 hingga 14 Juni, sebelum berakhir pada 2023.

TAGS : Weston McKennie Juventus Cedera Parah


https://www.jurnas.com/artikel/114351/McKennie-Siap-Merumput-Lagi-Bulan-Ini/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi