Masuk Puasa Ramadhan, Bang Aam Nasdem Ingin Pelajar dan Mahasiswa Tetap Jaga Prokes

3 April 2022, 18:06

Masuk Puasa Ramadhan, Bang Aam Nasdem Ingin Pelajar dan Mahasiswa Tetap Jaga Prokes

Anggota Komisi X DPR RI, Mohammad Haerul Amri mengatakan, para siswa dan mahasiswa bisa tetap memaksimalkan proses pendidikan karena ibadah puasa memberikan pelajaran tentang kesabaran dan keikhlasan serta  arti kehidupan yang luas.  Termasuk menghadapi ujian akhir semeter yang akan dijalani para pelajar dalam waktu dekat.

“Puasa, bukan halangan untuk mencari dan menuntut ilmu, jadi harus tetap semangat,” demikian kata politisi yang karib disapa Bang Aam ini kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (3/4).

Wakil Ketua Umum GP Ansor ini juga mengingatkan para pelajar agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Ia menjelaskan, kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia masih menjadi tantangan bagi seluruh masyarakat.

Sekjen Garda Pemuda Nasdem ini tidak ingin masyarakat lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, ia meminta mereka para pelajar dan mahasiswa untuk mengurangi aktivitas di luar sekolah dan kampus.

Aam meyakini, jika para siswa dan mahasiswa efektif dalam mengatur waktu, maka ibadah puasa bisa dijalani dengan maksimal.

Sebagai wakil rakyat, ia berkomitmen akan berusaha memberikan beasiswa bagi mereka yang berprestasi dan yang tidak memiliki kemapuan finansial.

Secara khusus ia juga mengucapkan selamat kepada para pelajar yang berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan sudah diterima di berbagai perguruan tinggi negeri.

“Jangan sia-siakan kesempatan yang sudah didapat, kejar dan raihlah cita-citamu,” imbuhnya.


https://politik.rmol.id/read/2022/04/03/529052/masuk-puasa-ramadhan-bang-aam-nasdem-ingin-pelajar-dan-mahasiswa-tetap-jaga-prokes

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi