Masuk Hari Keempat, Istri Ridwan Kamil Ganti Foto Cium Pipi Eril: Mohon Keikhlasannya untuk Terus Mendoakan

30 May 2022, 17:48

Suara.com – Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, masih dirundung duka. Anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril belum juga ditemukan setelah terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Eril dilaporkan hilang sejak Kamis (26/5/2022) waktu setempat, dan dengan demikian saat ini sudah memasuki hari keempat. Namun sampai sekarang belum ada kabar mengenai keberadaan Eril, walau berbagai otoritas Swiss sudah diterjunkan.

Situasi ini pun membuat keluarga Ridwan Kamil masih digelayuti awan kelabu, tak terkecuali Atalia Praratya. Istri Ridwan Kamil itu bahkan mengganti foto profil Instagram-nya untuk mengabadikan momen hangatnya bersama sang putra sulung.

Dipantau Suara.com di akun Instagram-nya, wanita nomor satu di Jabar yang juga akrab disapa Cinta itu memasang foto kala dirinya mencium pipi Eril. Padahal sebelumnya Atalia memasang potret dirinya sendiri sebagai foto profil akun Instagram-nya.

Baca Juga:
Media Swiss Soroti Aksi Netizen Indonesia Beri Rating Buruk Sungai Aare

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengganti foto profil dan bio Instagram selama Emmeril Khan Mumtadz (Eril) sang putra belum ditemukan. (Instagram/@ataliapr)
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengganti foto profil dan bio Instagram selama Emmeril Khan Mumtadz (Eril) sang putra belum ditemukan. (Instagram/@ataliapr)

Bukan cuma itu, publik juga menyoroti bio yang tertera di akun Instagram tersebut. Pasalnya Atalia turut meminta publik untuk membantu mendoakan agar Eril bisa segera ditemukan.

Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan A Eril,” pinta Atalia sembari menambahkan emoji tangan mengatup memohon doa, dikutip Suara.com, Senin (30/5/2022).

Tentu saja perubahan foto profil dan bionya ini membuat publik semakin terenyuh. Meski nama Eril tak lagi menghiasi trending topic Indonesia, warganet tetap memantau perkembangan pencarian pemuda kelahiran 25 Juni 1999 tersebut.

Doa kami untuk Eril dan Bapak Ridwan Kamil beserta ibu, amin,” komentar warganet.

Doa terbaik untuk ananda Eril, semoga Tuhan membukakan jalan untuk segera ditemukan dalam keadaan selamat, Amin…” kata warganet lain.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Beberkan Kondisi Terkini Pencarian Putra Ridwan Kamil di Swiss

Ga kebayang perasaan bu Cinta pasti campur aduk, aq aja yang netizen selalu pengen tau kabarnya,” ujar warganet.


https://www.suara.com/news/2022/05/30/170915/masuk-hari-keempat-istri-ridwan-kamil-ganti-foto-cium-pipi-eril-mohon-keikhlasannya-untuk-terus-mendoakan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi