Masa Tugas Gubernur DKI Jakarta Selesai, Anies Baswedan malah Dapat Sambutan di Bandung

16 October 2022, 23:19

[*]SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM — Masa tugas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berakhir hari ini, Minggu, 16 Oktober 2022. [*]Berbagai sambutan pun diberikan masyarakat, khususnya relawan pendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. [*]Di Kota Bandung, relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan Jawa Barat berkolaborasi dengan Partai Nasdem menginisiasi kegiatan jalan santai bertajuk Indonesia Memanggil.
[*]Baca Juga: Sahrul Gunawan Lakukan Hal Ini Hadapi Pilkada 2024: Saya Ikut Arahan Partai [*]”Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia bertepatan dengan berakhirnya Pak Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga, Minggu, 16 Oktober 2022.

[*]Selain relawan, terang Kang Awang sapaan akrabnya, jalan santai Indonesia Memanggil juga diikuti seluruh pengurus Partai Nasdem Kota Bandung. Bahkan, mereka juga antusias mengikuti kegiatan tersebut. [*]”Alhamdulillah ternyata ini disambut baik oleh struktural kita, di mana jumlah peserta dari Nasdem yang ikut ada 1.000 orang,” terangnya. [*]Kang Awang sangat mengapresiasi sikap para relawan yang mau bergerak tanpa dimobilisasi. Hal tersebut membuktikan jika para relawan memiliki militansi tinggi dan loyal dalam mendukung Anies Baswedan. [*]Baca Juga: KPU Jabar Gelar Sosialisasi Regulasi dan Konsolidasi Pemilu 2024: Persiapan Verifikasi Faktual Parpol [*]”Mereka sudah bergerak sendiri karena panggilan hati nurani dan mereka secara pribadi ingin memperjuangkan memenangkan Anies,” kata dia. [*]Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan momentum bagi Partai Nasdem bersama para relawan dalam memperkuat komitmennya untuk pemenangan Anies Baswedan sebagai presiden 2024. [*]Ia memastikan Partai Nasdem akan terus bergerak dan lebih masif menyosialisasikan Anies Baswedan. Pihaknya akan door to door menyampaikan langsung prestasi capresnya kepada masyarakat.  [*]”Kita akan terus berkolaborasi antara relawan dan Nasdem untuk mengawal, memperjuangkan, dan memastikan Anies menjadi presiden di 2024,” ujarnya. [*]

Partai

Institusi

K / L

,

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi