Mandiri Festival Properti Indonesia Online Tawarkan Bunga Mulai 3,63 Persen

2 April 2022, 13:06

Mandiri Festival Properti Indonesia Online Tawarkan Bunga Mulai 3,63 Persen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Bank Mandiri menggelar Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) Online  yang akan menghadirkan lebih dari 400 proyek pengembang.

MFPI Online 2022 ini sendiri berlangsung sejak selama tiga bulan, mulai 31 Maret sampai 30 Juni 2022 mendatang. 

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pameran ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Kami menargetkan, ajang pameran online ini akan diakses oleh 2,5 juta visitor dan memberikan transaksi yang memuaskan nasabah,” kata Ignatius Susatyo saat temu media secara daring belum lama ini.

Untuk mencapai target seperti yang diharapkan, Bank Mandiri menawarkan cicilan hunian dengan Mandiri KPR spesial, dengan bunga paling kompetitif yakni suku bunga KPR 3,63% dengan masa fixed rate 3 tahun untuk minimal tenor 12 tahun.

Kemudian 4,84% dengan fixed rate 5 tahun dan minimal tenor 15 tahun, 8,50% dan 9,25% fix rate 10 tahun untuk minimal tenor 10 tahun.

Baca juga: Insentif PPN Sektor Properti Diperpanjang Bisa Dongkrak Penjualan

Selain program KPR Mandiri, pencari properti turut dimanjakan dengan adanya segudang promo developer.

Pengunjung MFPI Online 2022 dapat menikmati subsidi PPN sampai 130 juta rupiah, free biaya KPR, free biaya BPHTB, free asuransi jiwa, bonus emas murni, serta beragam promo menarik lainnya, dengan cicilan mulai 1 jutaan.

“Lewat platform digital yang kini jadi media utama masyarakat yang bermimpi untuk memiliki rumah impian, Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123.com sebagai property marketplace untuk mempermudah mimpi tersebut dengan Mandiri KPR,” tambah Ignatius.

MFPI Online 2022 diikuti oleh project developer yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Beberapa nama developer terkemuka Indonesia yang menawarkan project terbaiknya di MFPI 2022 seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property, dan masih banyak lainnya.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, mengatakan, beragam properti pilihan, baik itu rumah tapak maupun apartemen berbagai tipe hadir dengan penawaran istimewa hanya di www.mandirifestivalproperti.com mulai 31 Maret hingga 30 Juni 2022.

“Buat para pencari properti yang tidak ingin kerepotan untuk pergi keluar saat harus mengurus kebutuhan pembelian hunian impiannya, kami telah mempersiapkan tim customer service khusus yang selalu sedia untuk membantu menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pengunjung,” lanjut Maria.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/04/02/mandiri-festival-properti-indonesia-online-tawarkan-bunga-mulai-363-persen

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi