Mahfud MD Ungkap Kondisi SBY saat Terakhir Bertemu di Pemakaman Sudi Silalahi

3 November 2021, 19:51

Mahfud MD Ungkap Kondisi SBY saat Terakhir Bertemu di Pemakaman Sudi Silalahi

loading…

JAKARTA – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) sedang menjalani pemeriksaan dan perawatan medis di Amerika Serikat setelah didiagnosis menderita kanker prostat. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sempat memperhatikan kondisi SBY ketika terakhir bertemu.

Pertemuan itu terjadi saat pemakaman mantan Mensesneg Sudi Silalahi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/10/2021) lalu.

Baca juga: Fadli Zon Doakan SBY Dapat Pengobatan Terbaik dan Segera Pulih

“Komunikasi langsung saya dengan Pak SBY pada saat upacara pemakaman mantan Mensesneg Almarhum Sudi Silalahi. Saat itu kami sempat ngobrol sebentar,” ujar Mahfud kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Sambil berbincang, Mahfud memperhatikan wajah SBY. “Waktu itu wajah beliau memang tampak agak kurang cerah tapi saya anggap itu karena dukacita atas wafatnya Pak Sudi, bukan karena sakit. Kita doakan agar Pak SBY segera sembuh,” lanjut Mahfud.

(muh)


https://nasional.sindonews.com/read/588530/15/mahfud-md-ungkap-kondisi-sby-saat-terakhir-bertemu-di-pemakaman-sudi-silalahi-1635941485

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi