Mahfud Kirim Doa, Harap Segera Ada Kepastian Keberadaan Emmeril

30 May 2022, 21:02

RM.id  Rakyat Merdeka – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud ikut menyampaikan dukungan moril dan doa untuk ikhtiar yang tengah dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan seluruh pihak dalam upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

“Kita ikut berdoa semoga segera ada kepastian keadaan nanda Emmeril Khan,” tulis Mahfud MD dalam akun Instagram-nya @mohmahfudmd, Minggu (29/5).

Berita Terkait : Relawan Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Eril

Dalam unggahan tersebut, Mahfud mengunggah foto keluarga Ridwan Kamil lengkap dengan istri dan kedua anaknya. Mahfud memanjatkan doa khusus agar keluarga besar Ridwan Kamil diberi ketabahan yang luar biasa atas musibah yang tengah mereka hadapi.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mewakili seluruh rakyat Indonesia menyampaikan empati yang luar biasa terhadap Kang Emil dan keluarganya.

Berita Terkait : Keluarga: Anak Kang Emil Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss Belum Ketemu

“Kepada keluarga Ridwan Kamil kita berempati dan bersimpati. Semoga tetap tabah dalam duka dan kecemasan menanti berita. Kang Emil, teruslah dalam ikhtiar, do’a, dan tawakkal,” tutur Mahfud memberi semangat.

Seperti diketahui, Emmeril atau yang akrab disapa Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) pagi waktu setempat. Pencarian intensif tengah dilakukan oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran. Kang Emil bahkan memperpanjang cutinya untuk membantu pencarian sang buah hati di Swiss. ■


https://rm.id/baca-berita/nasional/126379/pajang-foto-keluarga-kang-emil-mahfud-kirim-doa-harap-segera-ada-kepastian-keberadaan-emmeril

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi