Madura Ghoib Chanel Panggil Arwah Ibu-Anak di Subang atas Permintaan Keluarga

16 September 2021, 14:27

Jakarta – Kanal YouTube Madura Ghoib Chanel kini menjadi perbincangan netizen setelah mengaku berhasil memanggil arwah Ibu dan Anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Soleh, lelaki yang menjadi pengasuh di Padepokan Sabdo Pandhito Sakti, Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini mengaku mendapat permintaan dari kerabat keluarga almarhumah.

“Kami di minta tolong oleh tetangga dari almarhumah untuk menerawang dan berkomunikasi dengan qorin almarhumah,” ujar Soleh kepada tvOnenews.com, Kamis (16/9).

Soleh mengaku mengompilasi informasi tentang kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dari media. Data tersebut dia tulis di kertas yang dia bacakan di hadapan mediator.

Soleh mengaku di awal tidak berencana mengunggah video yang kini telah viral itu. Namun transkrip yang dia sampaikan ke kerabat keluarga telanjur viral.

“Hasil terawangan saya rekam transkripnya saja. Untuk video aslinya seminggu baru kami upload karena transkrip rekaman tersebut sudah menyebar luas,” kata Soleh.


https://www.tvonenews.com/berita/6852-madura-ghoib-chanel-panggil-arwah-ibu-anak-di-subang-atas-permintaan-keluarga

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi