Mabes Polri Sudah Berkordinasi dengan Tim SAR Swiss Cari Keberadaan Emmeril Khan Mumtadz, Hasilnya

30 May 2022, 17:41

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Mabes Polri masih terus berkordinasi dengan polisi Swiss terkait perkembangan pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Bahkan saat ini pihak Polri juga sudah menghubungi  kepolisian Jerman untuk membantu pencarian Emmeril Khan Mumtadz.

“Langkah Polri juga menghubungi kepolisian di Jerman yang terdekat dengan Swiss sudah menghubungi counterpath polisi Swiss,” kata Karo Penmas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Tak hanya itu, kata Ramadhan, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan Tim SAR yang ada di Swiss agar segera dikerahkan untul melakukan pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

“Termasuk polisi perairan di Swiss kemudian Tim SAR yang ada di Swiss untuk memberikan informasi dan tentu juga operasi pencarian terhadap korban,” tegasnya.

Sebelumnya, Mabes Polri bawa kabar terbaru perihal pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Kabar terbaru tersebut yaitu yellow notice yang dikirimkan Polri sudah diterima oleh pihak kepolisian Swiss. (fir/pojoksatu)

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi