Liga 1: Bali United, Arema FC dan Persebaya Surabaya Mulai Rombak Skuad

3 April 2022, 19:03

Pemain Bali United merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 31 Maret 2022. Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

TEMPO.CO, Jakarta – Tim-tim Liga 1 langsung melakukan perombakan skuad setelah BRI Liga 1 2021-2022 berakhir. Bali United, Arema FC dan Persebaya Surabaya, termasuk di antaranya.

Mereka telah mengumumkan beberapa keputusan terkait dengan pemain yang dilepas dan dipertahankan untuk musim mendatang. Berikut berita terbaru terkait langkah ketiga tim itu terkait bursa transfer pemain.

Bali United

Bali United langsung melakukan perombakan pemain dalam skuadnya setelah menjuarai BRI Liga 1 2021-2022, dengan melepas tiga pemain sekaligus, yaitu Muhammad Taufiq, Michael Orah, dan Dias Angga.

Serdadu Tridatu mengumumkan kabar perpisahannya dengan tiga pemain tersebut melalui unggahan di akun Instagram resmi klub, Sabtu, 2 April 2022.

“Klub boleh berganti, tetapi keluarga selamanya di hati. Once Tridatu, always Tridatu. Matur Suksma,” tulis Bali United sambil membagikan poster perpisahan.

Tiga pemain itu memang tidak banyak mendapatkan jatah menit bermain selama musim lalu.

  • Muhammad Taufik sebelumnya dipinjamkan ke Persik Kediri pada putaran kedua Liga 1 2021-2022. Selama masih berseragam Bali United, gelandang bertubuh mungil ini hanya tampil dalam dua laga.
  • Dias Angga hanya mencatat 12 penampilan bersama Bali United selama musim lalu. Pada putaran kedua, dia hampir melewatkan semua pertandingan yang dijalani Bali United.
  • Michael Orah hanya tercatat tampil dalam lima laga selama musim lalu.

Berikutnya, Arema FC dan Persebaya Surabaya


https://bola.tempo.co/read/1578029/liga-1-bali-united-arema-fc-dan-persebaya-surabaya-mulai-rombak-skuad

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi